10 rekomendasi terbaik untuk kaus kaki bayi (terbaru pada 2019)

Kaus kaki bayi adalah salah satu perlengkapan yang sering digunakan bayi saat bepergian. Kaus kaki bayi tidak boleh dilupakan, terutama di daerah beriklim dingin untuk melindungi kaki bayi. Di pasar Anda dapat melihat kaus kaki untuk bayi dengan berbagai desain, warna, motif, bahan, harga, dll, sehingga membingungkan Anda saat memilih.

Kali ini, kami akan merekomendasikan sepuluh kaus kaki bayi terbaik untuk dipilih. Sebelumnya, ada beberapa hal yang perlu diingat ketika memilih kaus kaki bayi. Baca dan temukan kaus kaki bayi yang tepat untuk bayi Anda!

Bagaimana memilih kaus kaki bayi

Pertama, ketahui terlebih dahulu bagaimana memilih kaus kaki bayi. Selain memilih desain yang Anda suka, perhatikan juga ukuran dan fungsi kaus kaki bayi. Pilih yang sesuai dengan kebutuhan bayi Anda.

Pilih yang cocok dengan ukuran kaki bayi.

Periksa ukuran kaki bayi Anda terlebih dahulu. Biasanya, ukuran kaki bayi berusia 0-3 bulan adalah sekitar 7-8 cm, 3-6 bulan adalah 9-10 cm, setelah 6-12 bulan adalah 11-13 cm , dan seorang anak berusia 2 tahun ukuran bayi 12-13 cm.

Tergantung pada setiap produk, masing-masing kaus kaki dapat memiliki ukuran yang berbeda atau memiliki 2 ukuran yang berbeda secara bersamaan. Bentuk dan perkembangan kaki bayi Anda juga dapat memengaruhi ukuran kaus kaki yang diperlukan. Saat mengukur kaki bayi Anda, ukur panjang kaki dari tumit ke kaki.

Pilih bahan yang lembut untuk kulit.

Saat dipakai, kaus kaki menyentuh kulit bayi secara langsung. Karena itu, verifikasi keamanan bahan baku dan kualitas jahitan kaus kaki yang Anda pilih. Saat ini, banyak kaus kaki terbuat dari katun organik tanpa menggunakan bahan kimia. Penggunaan bahan organik tentu membuat kaus kaki lembut dan nyaman saat dikenakan oleh anak Anda. Sayangnya, kaus kaki bayi yang terbuat dari katun organik masih cukup sulit ditemukan di Indonesia.

Kemudian, kaus kaki yang terbuat dari serat karet atau renda dapat mengiritasi kulit sensitif bayi Anda, membuatnya merasa tidak nyaman. Penting untuk mempertimbangkan desain kaus kaki bayi, tetapi memprioritaskan kenyamanan saat menyentuh kulit bayi!

Pilih sesuai dengan kondisi cuaca

Pilih ketebalan dan panjang kaus kaki sesuai dengan kondisi cuaca atau musim. Jika Anda bepergian dalam cuaca panas, sangat disarankan untuk memakai kaus kaki penyerap keringat tinggi. Apalagi jika Anda ingin mengenakan sepatu untuk anak Anda, sebaiknya kenakan kaus kaki katun yang tipis dan pendek agar kaki Anda tidak terlalu panas.

Sebaliknya, jika bayi Anda melakukan banyak aktivitas di ruangan yang dingin, pilih kaus kaki dengan bahan yang bisa memerangkap panas. Ketika kaki bayi banyak bergerak dan memakai kaus kaki, panas tubuh pada kaki akan membuatnya sendiri dan bisa memanaskannya. Karena itu, saat menggunakan kaus kaki di iklim dingin, pilihlah kaus kaki bayi yang lebih nyaman dipakai daripada kaus kaki terlalu tebal.

Pilih mana yang memiliki alas non-slip

Mengenakan kaus kaki ketika bayi belajar berjalan bisa berbahaya karena kaki mereka akan terasa licin dan berisiko menyebabkan mereka jatuh. Karena itu, memilih kaus kaki yang tidak licin di bagian bawah adalah pilihan terbaik untuk bayi Anda yang sedang belajar berjalan.

Kehadiran silikon atau bahan anti selip lainnya di pangkal kaus kaki akan sangat berguna untuk mencegah bayi jatuh saat berjalan. Selain itu, bahan ini juga membuat kaus kaki tidak mudah bergerak saat Anda mengenakan sepatu pada bayi.

Pilih mana yang tidak mudah dipisahkan

Kaus kaki bayi diproduksi dalam ukuran yang sedikit lebih besar untuk mencegah kaus kaki terlalu kencang pada kaki anak Anda. Karena itu, kaus kaki dengan tali pengikat bisa dipakai selama perjalanan. Tentu saja, keberadaan tali ini dapat mencegah hilangnya kaus kaki akibat pelepasan yang tidak disengaja.

Anda dapat melipat bagian atas kaus kaki bayi Anda atau mengikat tali jika ada tali di kaus kaki. Selain itu, Anda juga bisa memilih kaus kaki bayi dengan bahan elastis agar kaus kaki tidak mudah lepas dari kaki bayi.

10 rekomendasi terbaik untuk kaus kaki bayi

Selanjutnya kami akan merekomendasikan sepuluh kaus kaki bayi terbaik untuk dipilih. Periksa kembali kaus kaki dan kapan kaus kaki itu akan digunakan sebelum membeli. Selamat telah memilih!

  1. Set kaus kaki bayi 5 potong

Lebih praktis dengan satu set 5 kaus kaki berwarna senada.

Ketika Anda akan menghabiskan malam, tentu saja, Anda harus membawa beberapa kaus kaki sekaligus. Oleh karena itu, tidak ada salahnya untuk membeli satu set kaus kaki yang terdiri dari 5 pasang kaus kaki dengan motif yang berbeda, tetapi memiliki warna yang sesuai. Est

Anda Cari Produsen Kaos Kaki bayi Hubungi 081324130075

Kaos Kaki

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*